Kamis, 26 Januari 2017

Dekorasi Ulang Tahun

Sebagai orang tua, anda pasti ingin membuat pesta ulang tahun yang meria untuk anak anda. Dekorasi ulang tahun yang indah dan rapi untuk anak-anak pasti sangat menyenangkan bagi teman-teman anak anda atau anak anda sendiri. Terkadang sebagai orang tua harus memeriakan hari ulang tahunnya, agar si anak merasa di sayangi dan di perhatikan terlebih lagi melihat sang anak tersenyum bergembira saat hari pesta ulang tahun pasti sangat menyenangkan. Jika anda ingin membuat atau mendekorasi pesta ulang tahun anak anda, berikut contoh gambar yang bisa anda buat dekorasi ulang tahun.

Dekorasi Ulang Tahun

Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-Laki


Untuk anak laki-laki sendiri, harus mendekorasi pesta ulang tahunnya dengan ciri khas. Biasanya kesukaan tokoh favorit dari anak laki-laki adalah superhero seperti superman, spiderman, captain america, iron man dll. Dekorasi ulang tahun untuk anak laki-laki bisa anda buat dengan sedemikian rupa sesuai dengan kesukaan anak laki-laki anda sendiri. Anda bisa menambahkan warna balon kesukaannya, gambar spanduk superhero, kue ulang tahun yang disukainnya dll. Jika anda sudah mendekorasi dengan baik maka sang anak pun akan ikut merasa senang dan gembira. Berikut contoh gambar yang bisa anda terapkan dalam pesta ulang tahun anak laki-laki anda.

Dekorasi Ulang Tahun Anak Perempuan


Kebanyakan anak perempuan ketika di hari ulang tahunnya pasti menginginkan orang tuanya membuat pesta ulang dengan dekorasi bertema princess. Dekorasi ulang tahun bertema princess sangat disukai oleh anak-anak perempuan karena sifat feminimnya dan kelembutan hatinya. Untuk dekorasi bertema princess atau berwarna pink, anda bisa menambahkan warna balon berwarna pink, spanduk princess, kue ulang tahun princess, tulisan namanya dari balon dll. Akan sangat menyenangkan bila orang tuannya membuat pesta ulang tahun untuk anak perempuannya. Berikut contoh gambar yang bisa anda terapkan untuk dekorasi ulang tahun.


Membuat pesta ulang tahun untuk anak sangat menyenangkan, apabila dekorasi ulang tahun sesuai dengan harapan anak, anak anda akan menjadi bangga dengan anda.

Dekorasi Ulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown