Kamis, 30 Maret 2017

Dekorasi Kamar Minimalis Untuk Pengantin

Mempunyai tema kamar pengantin yang indah dan mewah dengan Dekorasi Kamar Minimalis sangat menyenangkan, agar ketika malam pertama anda memiliki suatu kesan yang sangat bahagia. Berikut yang bisa anda terapkan agar mempunyai kamar pengantin mewah ini:
  • Kamar pengantin ini sangat mewah sekali, mungkin bisa menghabiskan banyak biaya karena kamar ini memiliki selambu di pinggir-pinggir dan di atas kasur.
  • Kamar pengantin ini sama halnya seperti kamar di hotel berbintang 5, namun anda bisa menerapkannya sebagai kamar pengantin idaman anda.
  • Yang satu ini, kamar pengantin ini mempunyai selambu yang sangat besar dan ada lilinnya juga sehingga menimbulkan kesan sangat romantis bagi pasangan kawin anda.
Dekorasi Kamar Minimalis

Dekorasi Kamar Minimalis Untuk Anak Perempuan


Anak perempuan biasanya memiliki kesukaan seperti hello kitty, sailor moon dll. Jika anda ingin mengganti dekorasi kamar untuk anak perempuan anda, anda bisa menerapkannya berbagai gambar berikut ini:
  • Anak perempuan pasti sangat menyukai yang namanya Hello Kitty, karena hello kitty kelihatan sesuatu sangat imut dan lucu.
  • Anak perempuan biasanya juga sangat menyukai semua Princess, seperti princess salju, putri duyung, putri tidur, putri cinderella dll. 

Dekorasi Kamar Untuk Laki-laki


Seorang anak laki-laki biasanya memiliki karakter yang maco dan sederhana. Apalagi jika memiliki kamar tidur untuk anak laki-laki, bisa anda terapkan di kamar tidur untuk anak laki-laki anda. Terkadang anak laki-laki sangat menyukai tema atau dekorasi tentang superhero favoritnya. Berikut contoh gambar agar bisa anda terapkan kamar tidur untuk laki-laki:
  • Dekorasi kamar ini bertema tentang superhero. Karena superhero adalah suatu tokoh atau karakter yang sangat disukai untuk anak laki-laki.
  • Dekorasi kamar yang satu ini adalah tentang olahraga. Laki-laki sangat menyukai permainan olahraga dan anda bisa merubah kamar anak laki-laki anda.


Saat anda dekorasi kamar adalah suatu yang menarik, karena mendekorasi kamar bisa membuat kita nyaman seharian di dalam kamar.

Dekorasi Kamar Minimalis Untuk Pengantin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown